Denpasar, Bali (Paradiso) – Acer Indonesia hari ini meresmikan Acer Customer Service Center pertamanya di Bali, yang beralamat di Kompleks Agung Raya, JL. Teuku Umar No,200 – Ruko 18, Denpasar, Bali. Peresmian Acer Customer Service Center ini didasari atas komitmen Acer Indonesia untuk menyediakan layanan terbaik bagi para penggunanya, khususnya yang berada di wilayah Bali dan sekitarnya.
Acer Customer Service Center adalah pusat pelayanan resmi dari Acer Indonesia yang menyediakan pelayanan purnajual tingkat dunia dan telah meraih sertifikat ISO 9001:2008 selama 6 tahun berturut-turut.
“Pelayanan purnajual merupakan hal yang esensial bagi Acer dan kami berkomitmen penuh untuk selalu menjaga kepercayaan serta kepuasan pelanggan,” ujar Fredy Kurniawan, Customer Service Director, Acer Indonesia.
“Kehadiran Acer Customer Service Center ini adalah bukti keseriusan kami dalam memberikan layanan purnajual terbaik bagi para pengguna Acer di wilayah Bali dan sekitarnya,” tambah Fredy.
Acer Customer Service Center merupakan pelayanan purnajual pilihan Indonesia. Hasil riset menunjukkan, mayoritas responden (39.2%) memilih Acer sebagai pusat pelayanan purnajual terbaik. Keberhasilan ini tidak lepas dari dedikasi seluruh karyawan Acer Customer Service Center di seluruh Indonesia, sehingga memberikan jaminan kualitas kepada setiap pelanggan Acer.
Helmy Anam, Head of Marketing Communications, Acer Indonesia berpendapat, “Kami ingin konsumen Acer di Bali juga dapat merasakan kualitas layanan purnajual Acer yang telah dipercaya di daerah lain di Indonesia. Bali menjadi pilihan, karena pencanangan Bali sebagai Koridor Ekonomi Indonesia menunjukkan perkembangannya sebagai pasar. Posisi Bali kini semakin penting dalam menghubungkan kawasan Indonesia Tengah.”
Dalam rangka pembukaan Acer Customer Service Center hari ini, Acer mengadakan program apresiasi bagi para pengguna di wilayah Bali dan sekitarnya. Program apresiasi ini akan berlangsung hingga 31 April 2012; dan meliputi free checking, free service charge, free cleaning, serta potongan harga sukucadang. Untuk mendapatkan fasilitas ini, konsumen dapat mengunjungi Acer Customer Service Center Denpasar setiap hari Senin – Sabtu, pukul 08.30 – 16.30 WITA.
Di samping Acer Customer Service Center, Acer membuka akses seluas-luasnya bagi para pelanggannya. Konsumen Acer yang memerlukan layanan purnajual dapat menghubungi Acer melalui beragam saluran komunikasi yakni Acer Contact Center 500-155 (tarif lokal), e-mail ke peduli@acer.co.id, dan layanan dr.Acer yang dapat ditemui di akun social media Facebook (acer_indonesia), Twitter @acerID, serta blog www.acerID.com.
Acer Customer Service Center yang dibuka hari ini akan melengkapi dua Acer Store yang saat ini sudah hadir di Bali. Acer Store adalah toko resmi yang menyediakan rangkaian lengkap produk Acer mulai dari desktop PC, notebook, hingga tablet. (*)
-->Inget Ya Tinggalkan Comentarnya!!!!!